Rabu, 04 Juni 2014

Kolonel Inf (Purn) Nasib Alamsyah Bongkar Bukti Prabowo Tidak Pernah Dipecat


Kolonel Inf (Purn) Nasib Alamsyah yang juga seorang legislator tingkat Provinsi Kalimantan Selatan (kalsel) menyatakan isu tentang Prabowo Subianto dipecat dari kesatuan  militer merupakan fitnah". Isu tentang Prabowo dipecat bukan cuma menyesatkan, tapi juga merupakan fitnah", tandasnya menjawab pertanyaan wartawan yang tergabung dalam Journalist Parliament Community (JPC), Kalsel Selasa (3/6?2014).

Mantan Komandan Korem Bone Sulawesi Selatan itu  cerita  panjang lebar tentang mantan Panglima Komando Strategi Angkatan Daerah (KOSTRAD) tersebut , seraya menunjuk bukti -bukti tak ada pemecatan  terhadap Prabowo.

Alumnus Akadmi Mileter Nasional (AMN) tahun 1973 itu menerangkan bahwa aturan militer atau TNI-AD sudah baku, antara lain pemecatan seseorang Perwira Tinggi harus melalui Makamah Militer (Mahmil).
Selain itu, tidak berhak lagi menerima gaji/pensiun, serta memakai gelar kepangkatan, lanjut alumnus  AMN seangkatan dengan bapak SBY yang kini Presiden RI saat ini.

" Nah sedangkan Prabowo, tak pernah di Mahmilkan, serta masih mendapatkan uang pensiun, dan bisa memakai gelar kepangkatan Letnan Jendral Purnawirawan," lanjut pensiunan perwira menengah TNI-AD itu.

" Memang dulu selalu ada rongrongan terhadap karer putra dari Soemitro Hadijojo Koesomo, seorang pendekar ekonomi Indonesia yang terkenal hingga kenegri jiran  atau manca negara" ungkapnya.

Nasib Alamsyah yang kini ketua DPRD Kalsel, menyakini pasangan Prabowo-Hatta bakal menjadi Presiden Republik Indonesia 2014-2019.

" Insya Allah, Prabowo-Hatta jadi Presiden dan Wakil presiden RI", katanya.


Sumber; www.suaranews.com/2014/06/kolonel-nasib-alamsyah-bongkar-bukti.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar