Jumat, 27 Juni 2014

Setelah Wimar Witoelar, Sekarang Si Butet Hina Ulama Umat Islam Yang Pilih No.1 (Prabowo)




Di akun twiter @masbutet, pameran tokoh sentilun, diacara "sentilan sentilun" Metro TV, menyebut "pemilih nomer 1" sebagai pihak yang belum waras. "OBRAL!!! KHUSUS YANG BELUM WARAS. PILIH 1. Dapat bonus: 1.kemewahan untuk kuda.2. Lumpur untuk rakyat.3. Korupsi bersama sapi" tulis @mas butet.

Status Butet diline masa itupun membuat geram banyak pihak. Penulis yang juga sastrawan Edy A Efendy menilai sebutan sebagai budayawan tidak pantas disandang Butet . "Butet K memang pelawak,. Klaim budayawan sepertinya tak pantas disandang dengan sikap kasarnya. Bukankah agama kristen ajarkan sikap kasih sayang?" Ujar Edy di akun twiter @eae18.

Edy menilai tak pantas Butet men-cap orang atau pihak yang berbeda pilihan terkait pilpres. Sebagai pelawak tentu Butet sadar orang Islam,Kristen,Hindu,Buddha, yang sudah memgenal baik titahnya. Tak akan sanggup keluarkan kata-kata kasar, tulis @eae18.

@eae juga menulis, Butet juga pernah nyindir perang Badar, menjadi perang bandar. Apakah sebagai budayawan dan beragama Kristen diajarkan  sipat begitu?

@ajengkol, menulis elektabilitas Prabowo naik karena orang-orang semacam @wimar dan @masbutet.




suaranews.com

1 komentar: