Kamis, 19 Juni 2014

Wimar Witoelar, Contoh Intelektual Jokowi Yang Sudah Hina Islam


Foto yang diugah Wimar Witoelar disosial media, dengan komentar Gallery Of Rogues, Kebangkitan Bad Guys (Galeri Bajingan, kebangkitan orang jahat).



Sontak tindakan Wimar Wiyoelar itu memunculkan banyak komentar. Komentar protes karena foto itu menyertakan tokoh dan logo ormas Islam.

Misalnya Daliah Umar yang mempertanyakan keterlibatan AA Gym dan Muhamadiyah"bung Wimar Witoelar apa kesalahan Muhamadiyah dan AA Gym?

"Jangan2 dengan mengungkap gambar ini jadi malah memberi kesan ada calon yang anti umat dan ormas Islam, padahal sebenarnya tidak...."

Kemudian Moch Iqbal juga menyayangkan munculnya simbol-simbol ormas Islam dalam foto itu. "Pilpres ini menjebak kita dg menuduh seenaknya lawan politik. Semoga pak Wimar bs semakin bijak".

Mudzalifah Laily mempertanyakan pemuatan logo ormas Islam dalam foto tersebut. Apalagi logo tersebut disertakan  dalam  foto barisan Prabowo dengan latar belakang teroris.

"Wimar apa yang anda tulis menyakiti orang Muhamadiyah, kalau itu cara anda mendukung Jokowi, get lost," tulisnya.

Menanggapi komentar orang terkait foto yang ia unggah, Wimar tak banyak bicara. Malah dalam satu komentarnya, ia seakan lepas dari tanggung jawab. "Silahkan ribut sendiri" tulis dia.


suaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar