Minggu, 29 Juni 2014

Hatta Rajasa Mampu Mendekti Jusuf Kalla Saat Debat



Pengamat Politik Universitas Indonesia Agung Suprio mengatakan Hatta Rajasa mampu memutar balikan prediksi banyak pihak yang memperkirakan dirinya aknan didekti Jusuf Kalla saat debat .

Namun sebaliknya sepanjang sesi debat justru Hatta Rajasa mendominasi irama debat yang mengungguli Jusuf Kalla. Bahkan Hatta Rajasa yang berpasangan dengan calon presiden Prabowo Subianto itu, mampu membuat Jusuf Kalla yang mantan wakil presiden Indonesia itu kedodoran.

"Hatta mampu mendominasi irama debat dan mengungguli Jusuf Kalla disemua sisi" ujarnya.

Agung melihat, dalam debat ke-4 ini Jusuf Kalla (JK) gagal menunjukan kegemilangannya saat debat pertama. Ia melihat JK banyak terjebak pada nostagia cerita lama saat dirinya menjadi wapres SBY dan kurang maksimal menyampaikan visi misinya kelak jika terpilih menjadi wakil presiden joko Widodo.

" Sementara itu Hatta Rajasa mampu menegaskan dan memperbaiki penjelasan visi misi yang disampaikan Prabowo pada saat debat sebelumnya" katanya.

Agung melanjutkan, secara konten, keduanya menyampaikan materi yang berbobot pandangan Hatta tentang Inovasi teknologi dan kewirausahaan untuk mengatasi bonus demografi sangat tepat. Jusuf Kalla juga cukup menjelaskan tentang masud revolusi mental yang sering didengungkan.


inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar