Kamis, 19 Juni 2014

Ulama Besar Mekkah Dukung Prabowo-Hatta



Manjelang pemilihan Priseden , pasangan Prabowo-Hatta mendapat dukungan dari para ulama Mekah, Madinah, Arab Saudi.

Mereka adalah Syeikh Sayid Ahmad bin Muhamad Alawi Al Maliki, Syeikh Sayid Abbas Alawi Al Maliki, dan Syeikh Habib Zain bin Smith.

Dukungan para ulama besar Mekkah ini berawal awal bulan Juni lalu, sebanyak 14 ulama antara lain KH. Mustofa Aqil dari Cirebon, KH. Suyuti Thoha dari Banyu Wangi, dan KH. Maksum menuaikan oumrah.

Selain beribadah 14 ulama Indonesia ini menemui ketiga ulama besar Mekkah yang sangat dihormati dan menjadi rujukan ulama-ulama Indonesia yang juga mayoritas  Ahlus Sunah Wal Jama'ah.

Dalam kesempatan itu,  secars khusus dua ulama itu menyempatkan diri untuk menulis surat dukungan dan do'a untuk pasangan Prabowo-Hatta.

"Saya memohon kepada Allah SWT pertolongan, jalan kebaikan serta kemenangan bagi calon presiden Pak Prabowo dan wakilnya pak Hatta Rajasa. Saya memohon kepada Allah agar beliau berdua selalu mendapatkan taufik dan hidayahnya"  kata Sayid Ahmad.

Sayid bepesan terutama kepada calon presiden  untuk menjunjung tinggi agama Allah, sunah Rasul, selalu membela kebenaran dan keadilan, agar selalu ada dalam prioritas pemikirannya, sehingga Allah berkenan memberikan keberkahan dalam pemerintahannya dan Allah selalu memberikan perlindungan bagi Prabowo-Hatta.

Tak lupa Sayid Ahmad juga mendoakan agar Prabowo-Hatta dibimbing kearah yang tepat untuk mengantarkan Indonesia berada dalam pemerintahan dan rakyat menuju kejayaan dalam segala bidang.

"Saya merasa bangga menyambut beliau nanti, setelah terpilih menjadi priseden" ucapnya.

"Kami semua mendukung dan mendoakan bapak calon prediden dan wakil presiden Prabowo-Hatta. Agar diterima oleh semua . Kami berwasiat agar bertakwa dimanapun bapak berada. Insya Allah bapak berdua akan terpilih menjadi Presiden dan wakil presiden Republik Indonesia" ujarnya.


suaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar