Sabtu, 07 Juni 2014

Dikalungi Surban Guru Spritual SBY, KH Muzaki Nyatakan Dosa Besar Jelekkan Prabowo



Prabowo mendadak dikalungi surban oleh KH Muzakki Syah, guru besar Presiden SBY, yang juga pengasuh pondok pesantren Al-Qodiri.

Pengalungan surban dilakukan saat Prabowo sedang berpidato didepan ribuan orang jemaah manakib Sheh Abdul Qadir jaleani, dipondok tersebut, di kabupaten Jember, Jawa Timur, kamis (5/6/2014) malam.

Prabowo datang dengan didampingi ketua tim pemenangan Mahfud MD dan ketua tanfiz pengurus wilayah NU Jawa Timur KH Mutawakkil Alallah.

"Saya berterima kasih atas kerhormatan yang diberikan kepada saya, diundang hadir dalam pengajian ini, tadi waktu saya masuk ketempat ini saya merasakan begitu banyak yang  ingin menyentuh saya," kata Prabowo.

"Ada yang salaman, tidak mau dilepas. Luar biasa, saya terharu, saya merasakan ada maksud, ada getaran jiwa. Saya merasakan bapak-bapak dan ibu-ibu ingin menyampaikan kepada saya," kata Prabowo.

"Saya merasakan ada getaran dari pandangan bapak-ibu sekalian, ada titipan kepada saya. Saya merasakan ada harapan dihati bapak-ibu sekalian. Bapak-ibu mengharapkan suatu pemerintahan yang bersih, amanah, yang mampu menjaga kekayaan seluruh bangsa Indonesia untuk dimampaatkan oleh dan bagi kepentingan seluruh bangsa," kata Prabowo.

Prabowo menyatakan menangkap harapan itu,"Insya Allah, dengan bantuan seluruh rakyat, apa bila diberi kepercayaan oleh rakyat, kami akan berkerja memberi semua yang kami punya, demi kepentingan rakyat dan bangsa" katanya.

Dosa Besar 

KH. Muzakki Syah meminta tidak ada lagi kampanye hitam yang ditunjukan kepada kedua calon presiden RI. Jangan ada yang percaya dengan kampanye hitam yang menghantam Prabowo dan Joko Widodo.  Kalau ada yang menjelekkan pasangan nomer 1 (Prabowo-Hatta), tolak itu pitnah. Itu dosa besar. Juga sebaliknya untuk pasangan nomer 2 (Joko Widodo-Jusuf Kalla) itu fitnah. Tolak juga. Jangan saling menjelekkan .

Muzakki sendiri mengarahkan para jemaah dan santri agar mendukung pasangan Prabowo-Hatta, salah satu alasannya adalah Prabowo merupakan santri-jamaah manakib.

KH.Muzakki mempernalkan Prabowo kepada belasan ribu santri jamaah manakib.
"Pak haji Prabowo ini dulu datang diantar bapak wakil Gebenur Jawa Timur bapak Saifullah Yusuf tepat malam Jumat seperti ini,  1,5 tahun yang lalu." kata KH Muzakki.

Saat itu Prabowo menyampaikan ingin berguru dan menjadi santri manakib Sekh Abdul Qadir Jaelani. " Manakib ini amalan orang NU, jadi pak Prabowo ini orang NU," kata KH. Muzakki.

KH. Muzakki menerima dengan kedua tangan terbuka keinginan Prabowo menjadi santri. Menurutnya santri itu seperti seorang anak bagi seorang kiai.

"Nah sekarang pak Prabowo ini punya gawe(hajat), kalau seorang anak punya gawe, dan sebagai seorang bapak, sampeyan(anda), akan diam atau menolong?" kata KH. Muzakki kepada para jemaah.

 "Kalau saya wajib menolong, karena itu saya mewajibkan jemaah saya yang ada Indonesia sampai Malaysia wajib untuk ikut menolong" kata KH.Muzakki Syah.


www.suaranews.com
beritajatim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar