Minggu, 15 Juni 2014

Persatuan Umat Islam (PUI) Beri Dukungan Untuk Prabowo-Hatta



Pasangan Prabowo-Hatta kembali mendapat dukungan untuk menjadi Presiden. Dukungan kali ini datang dari Persatuan Umat Islam (PUI).

Ketua umum PUI, Nurhasan Zaidi mengatakan berdasarkan kajian yang mendalam terhadap kedua Capres-Cawapres, Prabowo-Hatta dipandang sebagai pemimpin yang mendekati kriteria kepemimpinan berdasarkan Al-Quran.

"Berdasarkan hasil ijtihat, kami sepakat memilih-mendukung pasangan Prabowo-Hatta" kata Nurhasan di Bandung, Jawa Barat, Minggu(15/6/2014).

Ia menilai pasangan Prabowo-Hatta, adalah pasangan yang kuat dan amanah. Hal tersebut ditunjang dengan sikap berani dan tegas keduanya.

Dengan kelebihan yang dimiliki Prabowo-Hatta, diyakini akan menjadi jalan untuk menuntaskan berbagai permasahan di Indonesia. Mereka diharapkan membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Soal dukungan PUI kepasangan Prabowo-Hatta, ia mengatakan hal itu tak lepas dari kumonikasi dengan umat islam. Faktanya, mayoritas organisasi maupun partai berbasis islam memiliki sikap yang sama dalam dukung mendukung capres-cawapres.

Terkait dukungan PUI kepada pasangan Prabowo-Hatta, Nurhasan meminta seluruh anggota PUI memilih pasangan capres-cawapres nomer 1 itu.

"Kami punya 15 juta anggota. Kami akan menggunakan segenap daya dan upaya untuk memenangkan Prabowo-Hatta" pungkasnya.



Okezone.

1 komentar:

  1. artikel agan sangat mudah dipahami makasih atas apreasi dalam menulis postingan yang baik dan benar semoga jadi amal ibadah buat agan :D

    yo dari Tutorial Blogger | SEO

    BalasHapus