Sabtu, 21 Juni 2014

Dituding Wiranto Penjahat HAM, Prabowo ; Tuhan Tidak Tidur!




"Jawablah apa yang bisa dijawab, kalau tidak serahkan kepada rakyat Indonesia yang menilai" kata anggota tim sukses Prabowo-Hatta, Ali Mochtar Ngabalin, mengutip perkataan Prabowo, Jumat diJakarta.

Prabowo juga menyerahkan seluruhnya kepada Allah SWT, atas banyaknya tudingan dan kampanye hitam kepada dirinya, terutama tuduhan penjahat HAM dari Wiranto.

Mochtar mengatakan Prabowo menyakini Tuhan tidak tidur " God never lie, God never sleeps" katanya.


"God never lie, God never sleeps" 


Tim sukses Prabowo-Hatta menyatakan, pemecatan Prabowo Subianto karena kasus kerusuhan dan penculikan adalah tidak benar.

"Berdasarkan surat keputusan Presiden RI Nomer 62/ABRI/1998 yang ditetapkan 20 November 1998 dinyatakan bahwa Prabowo dihentikan dengan hormat dari ABRI dan Prabowo Subianto mendapatkan hak pensiun." Kata anggota tim pemenangan Prabowo-Hatta, Marwah Daud Ibrahim, dalam konfrensi presnya di Polonia media center, Jakara Timur, Jumat.

Marwah menambahkan berdasarkan surat yang  dikeluarkan Seketaris Negara kepada Komas HAM, pada 13 September 1998 Nomer B-597/Sesneg/09/1999 prihal tindak lanjut penanganan akibat kerusuhan Mei 1998, tidak cukup bukti.
"Dikatakan dari dokumen negara itu dapat dilihat Prabowo Subianto tidak bersalah atas tuduhan yang selama ini dituduhkan" katanya.

Pada kenyataannya, pada pemilu 2004, Prabowo bisa mengikuti kovensi capres partai Golkar, kemudian pada 2009 maju sebagai cawapres Megawati.

"Sekarang beliau ditetapkan KPU sebagai capres di pilpres ini" katanya.





voa-islam.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar