Selasa, 17 Juni 2014

Pasangan Prabowo-Hatta Ikhtiar Ulama Dan Cedekiawan Muslim


Pasangan Capres partai Gerindra Prabowo Subianto, dan cawapres partai PAN Hatta Rajasa sudah mewakili aspirasi parpol Islam.

Menurut pengamat politik Islam, Universitas Indonesia (UI), DR.H. Abdul Mut'ali kedua calon presiden dan wakil presiden itu merupakan ikhtiar politik dan bisa menjadi harapan kebanyakan masyarakat Indonesia.

"Ikhtiar politik kandidat Prabowo-Hatta, tidak hanya berasal dari politisi tapi juga dari ulama,cendekiawan muslim dan duet ini bisa menjadi harapan kebanyakan masyarakat Indonesia" tutur Abdul Mut'ali.

Kita harus fair melihat kenyataan dan ketokohan masing-masing calon. Walaupun tidak seluruh elemen politik Islam ada di poros ini, paling tidak seluruh elemen masyarakat muslim ada di poros ini, ujarnya.

Abdul Mut'ali yang juga Direktur Pusat  Kajian Timur Temgah Dan Islam (PKTTI), jika parpol-parpol Islam itu belum mampu membangun rumah sendiri, maka 'emergency exitnya' adalah mencari rumah kontrakan yang representatif. Melihat konteks politik hari ini katanya poros partai Gerindra dan PAN dapat dijadikan 'rumah kontarkan' itu.


dakwatuna.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar