Selasa, 08 Juli 2014

Jokowi-JK Hanya Bisa Dikalahkan Dengan Kecurangan... Neh Ada Yang Ketangkap!





Seorang pendukung Jokowi-JK ketangkap tangan melakukan money politic dan serangan fajar kepada warga. Malam-malam mereka membagikan kartu Indonesia sehat milik pasangan capres nomer 2 ini.

Penangkapan ini dilakukan relawan pendukung Prabowo-Hatta, di desa Karang Jati, Wonosegero, kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

"Pelaku bernama Kasmuri, ketua rt di kerengkeng, KarangJati. Pelaku bersama dua oramg temannya kedapatan membagikan Kartu Indonesia Sehat. Dan rencananya akan membagikan sembako kepada warga, pada Selasa(8/7) malam. Pelaku kemudian digiring ke Bawaslu untuk diproses secara hukum" ujar anggota tim sukses Prabowo-Hatta, Jawa Tengah, Ahmad Hasyim.

Menanggapi penangkapan itu Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PKS Jateng, Hadi Santoso menyayangkan aksi money politik yang dilakukan pada malam sebelum pencoblosan itu.

Hadi yang juga anggota DPRD Jateng ini juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah tergoda dengan berbagai janji.


" Bagi masyarakat Jawa Tengah saya imbau jangan gadaikan bangsa kita dengan selembar uang. Tertangkapnya pelaku money politic ini menunjukan mereka yang menuduh kita berbuat curang, ternyata merekalah yang berbuat curang", tandasnya.






suaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar