Senin, 14 Juli 2014

Mengharukan, Balita Palestine Berupaya Bangunkan Ayahnya Yang Telah Syahid

 Beredar dikalangan media sosial foto seorang balita Palestine yang berusaha membangunkan ayahnya yang telah syahid akibat kebrutalan Israel laknattulah. Banyak respon yang menggambarkan simpati pembaca kepada foto tersebut.

"Foto ini wahai pembaca yang budiman, tidak akan dilihat mereka yang masih punya iman, sedang mereka diam membisu, hati mereka sungguh terbuat dari batu ( jika tetap diam) " komentar dari seorang pembaca.




Selain itu ada juga foto seorang balita yang terluka beredar bernama Syaima (4tahun), yang sedang dirawat ditemani boneka mainannya.

Syaima dikabarkan kehilangan ibu dan saudara perempuannya yang syahid, akibat serangan Israel laknattulah di jalur Gaja yang terus berlangsung hingga kini.

Kabar terbaru menyebutkan warga Palestine yang syahid sekarang berjumlah 108 orang, dan 800 orang lebih yang terluka.


Allahumma ya Allah... jayakan Islam dan kaum muslimin, hinakan dan pecah belah kan dan hancurkan zionis Israel yang memerangi kami.

Allahumma ya Allah... satukan hati kami dalam ukuwah iman kepadaMu, menangkan para Mujahidin, terimalah mereka yang telah wafat sebagai suhada disisiMu, selamatkan saudara kami di Gaja Palestine, di afghan, di Irak, di Suriah, di Mesir, dan seluruh keadaan kaum muslimin dan muslimat.... Amiiin. 



(dakwatuna, banyu mataram)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar