Kamis, 03 Juli 2014

Apa Hubungan Zina Dengan Sempitnya Rezeki?


Apa hubungannya dosa berzina dengan sempitnya rezeki?Ada beberapa hubungannya, pertama;  Allah melarang kita  berzina. Barang siapa yang melanggar, maka kita akan dikalungkan dengan kalung kesulitan, kalung kesusahan,

"... Dan tidak berzina, barang siapa  yang melakukan  yang demikian itu, niscaya dia mendapat (pembalasan) dosanya, (yakni) akan dilipat gandakan azab untuknya pada hari kiamat dan dia akan kekal dalam azab itu, dalam keadaan terhina." (QS. Al-Furqaan: 68-69)

Allah sudah menyediakan aturan mainnya, yaitu aturan yang menghalalkan hubungan antar lawan jenis lewat jalur pernikahan, bukan perzinaan. Seseorang yang telah melakukan perzinaan, pasti akan melewati banyak hal-hal sulit dalam kehidupannya, Penyebab utamanya adalah ketidak sukaan Allah terhadap perbuatan yang satu ini. Kalaulah Pemilik langit semesta ini sudah tidak suka terhadap kita (andai pernah berzinah) ke mana lagi kita akan berlindung?

Kalaulah  Pemberi segala rezeki sudah tidak lagi suka terhadap kita, kemana lagi kita kita akan meminta rezeki? kalaulah Allah Yang Maha Melindungi sudah tidak lagi melindungi kita, lantaran kita langgar aturan-Nya, termasuk masalah perzinaan ini, maka kepada siapa lagi kita akan meminta pertolongan?

Yang Kedua; memang rezekinya  patah, tersumbat. Ada hadist Rasullulah  SAW yang mengatakan, "Nikah itu adalah kuncinya rezekinya" maka, seseorang  yang berhubungan dengan lawan jenis tanpa pernikahan yang sah, maka kuncinya patah. Sebab salah satu kuncinya adalah pernikahan.

Andai kemaluan laki-laki adalah kunci, dan kemaluan perempuan adalah pintu, maka kebayangkan. Pintu yang dibuka paksa dengan kunci yang bukan kuncinya, maka kuncinya akan patah dan pintunya akan rusak.

Inilah yang dinamakan kunci patah. Artinya; kita sendiri yang mematahkan kunci rezeki kita sendiri. Terus kemana dan dimana kita memperbaiki kemaluan 'kunci' yang terlanjur patah dan' pintu' yang terlanjur rusak ? maka jawabanya adalah ada di diri kita sendiri dan Allah.

Mau ngak kita minta ampun sama Allah? ini dulu. kalau mau, InsyaAllah kemaluan kita akan benar lagi, kunci dan pintu rezeki kita pun kembali normal. InsyaaAllah.

Hidup dan rezeki kita -yang pernah melakukan zinah- akan normal kembali kalau kita mau meminta ampun kepada Allah. InsyaAllah, tangisan disaat kita memohon ampunan Allah akan menjadi saksi penyesalan kita kepada Allah. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita. Amiin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar