Rabu, 09 Juli 2014

Malam Ini, Prabowo-Hatta Slebrasi Kemenangan Di Bidakara




Kubu Prabowo Subianto- Hatta Rajasa merasa yakin kemenangan pemilu presiden akan  diperoleh pasangan yang diusung koalisi merah-putih ini. Bahkan tak tanggung-tanggung mereka langsung menggelar selebrasi kemenangan malam ini.

Seketaris tim pemenangan Prabowo-Hatta Fadli Zon, malam ini akan diadakan sukuran kemenangan Prabowo-Hatta di hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

"Nanti malam kita akan buat sukuran kemenangan di Bidakara jam 19.00 wib malam ini" ujarnya dirumah orang tua Prabowo, jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Acara ini sambung Fadli akan dihadiri para relawan pendukung Prabowo-Hatta, sehingga yang hadir untuk merayakan kemenangan bukan hanya elite partai politik melainkan juga dari masyarakat. "diantaranya elemen buruh" tandasnya.

Hasil hitung cepat dibeberapa lembaga survey di ketahui memenangkan pasangan nomer urut satu ini. Hasil yang dimasud dikeluarkan oleh Lembaga Survey Nasional (LSN), IRC,Puskspatis, dan JSI. Atas kemenagan ini Prabowo-Hatta juga sudah menyampaikan terima kasih kepada rakyat atas mandat yang diberikan.




okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar