Rabu, 02 Juli 2014

Bohong Lagi!!! Ngaku Shalat Tarawih Bersama Ustad Yusuf Mansur


Calon presiden Joko Widodo (Jokowi)  menutup kegiatan hari ini dengan shalat tarawih berjamaah bersama KH. Ustad Yusuf Mansur, di Pondok Gede.

Sejak pagi Jokowi melakukan blusukan di pasar Pondok Labu, Jakarta Selatan. Sejak pukul 09.00 sampai pukul 11.00. Dari Pondok Labu menuju Kebayoran Lama pada pukul 12.00 sampai pukul 12.30wib.

Kegiatan blusukan diisi dengan dialog bersama masyarakat, unsur partai dan relawan. Selesai di Kebayoran Lama Jokowi menuju pasar di kawasan Ciputat. Selesai mengunjungi tiga pasar Jokowi mampir di Mall Bintaro Xchange, Tanggerang, Banten,biar tahu perbandingan pengelolaan pasar tradisional dengan pasar moderen.

"Biar langsung ngerti dibandingkan seperti apa. Memang harus dibandingkan, kalau ngak dibandingkan ngak ngerti" jelas Jokowi di Mall Bintaro Xchange.

Sementara saat di Tanggerang Jokowi berdialog dengan unsur guru dan buruh di Mardi Grass Bundaran 3 Citra Grand Cikupa. Sorenya Jokowi berbuka puasa dikantor  Partai Nasdem, di Cik Ditiro, Jakarta Pusat.



Selesai berbuka Jokowi menuju ke Pondok Gede, untuk shalat tarawih bersama KH. Ustad Yusuf Mansur. Selesai Tarawih Jokowi langsung  menuju kediamannya.


Atas berita tersebut Ustad Yusuf Mansur membantah berita tersebut dalam akun facebooknya;

"Saya bingung nih nulisnya,nulis salah, ngak nulis salah. Ttg klarifikasi bhw saya ga shalat tarawih bersama siapapun capres. Doa'in saya dah y."



suaranews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar