Rabu, 13 Agustus 2014

Ngak Cuma Gedung MK yang Di Demo, Toko Ponsel ( HP) Juga Di Demo



Disaat suhu politik yang memanas disaat sidang Mk yang menentukan nasib kedua calon Presiden, di Amuntai, Kalsel suhunya juga ikutan memanas. Tapi bukan suhu politik yang memanas, tapi suhu persaingangan para pedagang ponsel (hp), yang memanas. Para pedagang ponsel ( Hp) mendemo toko Ponsel Gadget Mart yang baru buka beberapa bulan karena toko yang baru buka itu lebih laris, sehingga menurunkan omset penjualan mereka. Sebenarnya ngak ada yang salah dari Gadget Mart, toko tersebut hampir sama dengan toko-toko ponsel ( hp) yang lain. Cuma bentuk pelayanannya saja yang mungkin lebih baik, harga yang bersaing, dan persedian barang yang lebih lengkap, jadi banyak pelangan yang belanja di Gadget Mart.Selama ngak ada peraturan hukum yang dilanggar, Gadget Mart juga punya hak untuk mencari rezeki d bumi Allah ini. Kalau masalah omset penjualan yang menurun karena kehadiran Gadget Mart, para pedagang ponsel yang lain harus punya terobosan yang dasyat agar dapat bersaing secara sehat dengan Gadget Mart.

Nie penampakan demo penututupan toko ponsel (Hp) Gadget Mart ;







Tampa atau adanya toko ponsel (Hp) Gadget Mart, untuk masalah rezeki seluruh mahluk bertambah atau turun semua sudah diatur oleh Allah.

Allah telah menjamin rezeki setiap mahluk-Nya. Setiap manusia yang lahir kedunia sudah dilengkapi dengan rezekinya masing-masing. Rasul SAW bersabda " Allah telah menetapkan takdir seluruh mahluk sejak 50.000 tahun sebelum bumi langit diciptakan" {HR.Muslim}.

Oleh karena itu selayaknya kita tidak perlu cemas mengenai rezeki dari Allah, sebah yang Maha Pemilik Rezeki sudah menjaminnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar