Minggu, 24 Agustus 2014

RUMAH HATI YANG KOSONG


Rasullulah bersabda, " sesungguhnya seseorang yang satu hari ia tidak membaca Alqur'an sungguh hatinya "kalbaitil khorbi" seperti rumah kosong " ( HR.Tirmidzi) 


Rumah hati yang kosong dari cahaya hidayah alias gelap, angker, seram, sarang berbagai penyakit, seperti sombong, dengki, dendam amarah, riya, ujud, dsb, dan sangat gampang dimasuki syetan. Lantas bagaimana dengan orang yang berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan tidak membaca Alqur'an ? Alangkah kotornya, baunya, gelapnya, angkernya rumah hati orang itu.... kok bisa ya tidak mau membaca Alqur'an?

Sahabatku tercinta fillah, SADARILAH ALQUR'AN MUZIJAT TERBESAR  YANG ALLAH JAGA SAMPAI HARI KIAMAT (QS. ALHIJR 9), Alqur'an itu PETUNJUK CAHAYA HIDUP yang menyelamatkan hidup kita didunia dan di aherat, sebagai "Syifa" obat jasmsni,"rahmah" obat rohani (QS. Al Isro 82), setiap hurup 10 kebaikan, dsb.

Lantas sekarang alasan apalagi  kalian tidak membacanya kecuali karena ingin memilih kesenangan menipu dunia sesaat ini.!.... Ayo mulai ambil wudhu, jangan biarkan hari berlalu tanpa Alqur'an.

Iqro!  Baca! Hatipun terang, pikiran jernih, bicarapun jadi hikmah dan hidup dalam Hidayah ALQUR'AN MEMBAHAGIAKAN.... Insya Allah. Amiinn.

Jangan lupa sebelum tidur malam, berwudhu, berdoa, berdzikir dan berazam untuk sholat malam.

Allahumma ya Allah bahagiakan hidup kami dengan kesenangan tadabburul Alqur'an .....amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar