Senin, 29 November 2010

KETEKUNAN,KESABARAN, DAN KEYAKINAN

Dalam Banyu Mataram belajar melatih, memadukan gerak fisik, dengan piranti/ alat klimah yang sudah diyakini secara tetap, terus menerus agar bersama rohani seimbang menjadi pandai dan makin kuat didalam menuntut dan mempelajari segala fenomena dan hakekat hidup. Karena ini menyangkut rohani dan rahasianya, maka kita harus menepati pelaksanaanya dengan benar dan sesakma dalam melatih kepekaan, ketajaman, yang dapat melihat kelemahan dan kekurangan diri sendiri. Hal ini semua harus ada teknik pelaksanaanya dan pendidikan Banyu Mataram secara rutin dengan " KETEKUNAN,KESABARAN, DAN KEYAKINAN", yang mendalam sehingga diperoleh teknik pengamallan yang benar dan bermampaat. Tampa itu semua sistem dan prinsip kebenaran tidak akan muncul dan dialami dalam diri setiap pribadi/ peserta Banyu Mataram. Niat dan iktikad menjadi akal, fikiran, qalbu, dan fisik seutuhnya harus senantiasa exist dan terpatri dalam peserta yang diaktualisasi lewat setiap gerak dan laku pelaksanaan latihan. Sehingga rahmat dan hidayah Allah selalu tercurah kepada kita.

Banyu mataram benar-benar mengolah lahir dan batin tampa campur tangan energi lain/prewangan. Dalam tubuh manusia kedua energi negative dan positif adalah saling tarik menarik melalui kekuatan spritual dapat dibangkitkan/dibuka/attunment tergantung tujuannya. Tentu saja melalui Banyu Mataram kita akan membuka energi negative.Jin setan selalu mempengaruhi kita., sehingga energi negative dengan sendirinya akan selalu menghendaki dominasi/ superior, ambisi, adigang adiguna. Itulah nafsu, amarah, aluwamah, supiah, mutmainah dan sebagainya yang merupakan pengaruh sipat Iblis.


" Energi metafisik yang positif disebut Daya dan kekuatan Ilahi. Sedangkan energi metafisik yang negative disebut sebagai kekuatan setan.Kedua macam energi itu dapat dieksplorasi. Hasil eksplorasi yang positip adalah tolak bala atau preventif.. Pencegahan terhadap penyakit dan petaka. Sedangkanm yang negative sipatnya penghancurran, pemusnahan. Jika eksplorasi yang positif untuk memnbangun, maka negative untuk perusakan , dan kezaliman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar