Senin, 14 April 2014

Allah Maha Menyaksikan

Selain urusan dosa dan kebaikan, dimana saya pengen sekali dilihat Allah selalu dalam urusan kebaikan dan bukan dalam keadaan berdosa.

Bila manusia tau, Allah yang begitu super kuasa,maha kuasa melihat kita, sedang Allah juga itu maha baik, maha menolong, maha gak tegaan, maha kasian, maha pengasih lagi maha penyayang, maka kira-kira ketika kita punya masalah, punya hajat, apa Allah akan membiarkan?



Harusnya ngak kan ?

Jika kita jadi orang tua saja,begitu sayang kita kepada anak kita, kita jadi kaka jadi begitu sayang dengan adik kita, bagaimana dengan Allah, yang menciptakan kita?

Pengetahuan Allah itu maha melihat, maha menyaksikan, seyogyanya akan memberikan ketenangan, bahwa ngak mungkin banget Allah akan membiarkannya. Apalagi kalau kita pantas dikasihani, dikasihi, ditolong, merupakan hambanya yang taat dan rajin beribadah, senantiasa menjaga diri....  jangan-jangan belum sempat kita mengadu, Allah sudah memberikan pertolongan.


Pengetahuan berikut pantas membuat kita bergidik, maka ketika Allah membiarkan kita dalam kesulitan, berlama-lama pula, kira-kira koreksi diri kita, apa kita selalu bermaksiat di depan Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar