Kamis, 02 Desember 2010

KEAJAIBAN SEDEKAH BUAT BISNIS KITA

Sedekah menyimpan misteri tersendiri bagi umat manusia. Sedekah bisa mendatangkan berkah, bahkan terkadang berkah itu nyata. Banyak yang sudah membuktikan ini. Lalu bagaimana juga kalau bisnis kita juga dihiasi sedekah?hemm pasti akan indah. Berkah akan selalu tercurahkan bagi bisnis Anda. Saya ingat betul pada tahun 2002 an,saya pernah kecewa apa yang dinamakan sedekah. Bayangkan saya punya bisnis yang banyak menghasilkan frofit waktu itu. Setelah membaca buku yang menuliskan tentang keajaiban sedekah, Saya pun memperaktikannya. Eh, hasilnya ternyata tidak seperti yang dituliskan dibuku tersebut. Malah usaha Saya semakin merosot dan ahirnya tutup. Tapi ahirnya Saya sadar, Saya tidak mau berburuk sangka kepada Allah, Saya tetap berpikir positip menghadapi masalah ini, dan ahirnya semuanya saya kembalikan kepada Allah. Mungkin Saya kurang ikhlas, atau Allah punya rencana lain buat bisnis Saya kedepan.

Ahirnya sedekah benar-benar terbukti bagi saya. Saat Saya menjual invetaris kantor. Saya banyak bertemu dengan orang-orang yang banyak memberikan inspirasi bisnis baru bagi saya. Beberapa orang berkerja sama dengan saya dan beberapa lagi saya ambil sebagai ide bisnis saya yang lain.

Dari pengalaman Saya diatas,bisa ditarik kesimpulan, iklas dan berpikir positip adalah kunci utama bersedekah untuk kelancaran bisnis kita. Jika efek sedekah tidak dirasakan langsung, pasti akan kita rasakan disaat kita benar-benar membutuhkannya. Ingat Allah sudah berjanji untuk melipat gandakan sedekah yang telah kita keluarkan,sekecil apaun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar