Selasa, 21 Desember 2010

JERITAN HATI SEORANG YANG BANYAK SUJUD

Tuhanku, runtunan karunia-MU telah melengahkan aku untuk benar-benar bersyukur kepada-Mu

Limpahan anugerah-MU telah melemahkan aku untuk menghitung pujian atas-Mu

Iringan ganjaran-Mu telah menyibukkan aku untuk menyebut kemulian-Mu...

Tuhanku, rangkaian bantuan-Mu telah melalaikan aku memperbanyak pujian pada-Mu

Besarnya nikmat-Mu tak terhingga sehingga kelu lidahku menyebutkannya, namun rasa syukurku memudar disamping limpahan anugarah-Mu....

karunia-Mu sungguh tak terbilang sehingga lumpuh akalku untuk memahaminya...

Bagaimana mungkin aku berhasil mensyukuri-Mu, karena rasa syukurku pada-MU, memerlukan syukur lagi.

Ini adalah do'a dari cucu Rasululah SAW yang bernama Zainal Abidin yang digelari orang AL-Sajjad (yang banyak sujud). Dikutip dari buku Jalaludin Rakhmat berjudul " Renungan-renungan sufistik".

1 komentar: