Jumat, 09 Mei 2014

Dahsyatnya Do'a Dan Sedekah

Kalau ada yang belum punya anak, maka Allah akan beri dia anak. Kalau ada yang belum punya jodoh, maka Allah akan memberikannya jodoh.  Tidak ada yang dijatuhkan, tidak ada yang dirugikan, dan tidak ada do'a yang tidak dikabulkan Allah. Cuma kita kudu sabar dan kuatin ibadah wajib dan sunahnya. Hindari juga dosa-dosa yang membuat Allah murka.Seorang yang berdo'a dia bakal naik, bakal terangkat derajatnya.

Jika sejak miskin, rajin sedekah, saat kaya, sedekah jangan ditinggalkan. Sebaik-baiknya balasan, adalah ridha Allah,ampunan, dan kasih-sayang-Nya. Kalau Allah sudah ridha sama kita punya hidup, beres urusan.
Ngak ada lagi hambatan rintangan yang menghadang.

Kalaupun ada yang menghina, maka Allah akan turun memuliakan. Kalau ada yang terpuruk, maka Allah akan mengakat dia punya diri  untuk bangun kembali. Kalau ada yang punya hutang, maka Allah akan melunasi hutangnya.

Dan dikabulkan semua permintaannya. Atau kecuali udah takdir-Nya, ujian-Nya. Semoga Allah mengabulkan do'a kita semua. Aamiiinnn.....


SUBHANALLAH

" Semoga Allah bimbing kita agar senantiasa menjadi hamba-Nya yang tidak meremehkan waktu shalat, dan waktu-waktu yang sudah Allah berikan untuk kita, terhindar dari maksiat dan perzinaan, dekat dengan ibadah kepaada Allah SWT". Amiiinn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar