Senin, 10 Februari 2014

7 Bacaan Pembuka Pintu Rezeki


  1. Memperbanyak membaca " la hawla wala Quwwata illa billah"  Barang siapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkannya (HR. At Tabrani)
  2. Membaca " La illaha illahul Malikul Haqqul Mubin" Barang siapa  setiap hari membaca ini, maka akan menjadi keamanan dari kefakiran dan menjadi penentram dari rasa takut didalam kubur (HR. Abu Nu'aim dan Ad Dailami)
  3. Beristighfar. Barang siapa beristighfar niscaya Allah akan mengeluarkan dia dari segala kesusahan dan memberikan rezeki dari arah yang tak diduga-duga (HR. Ahmat, Abu Dawud dan Ibnu Majjah).
  4. Membaca " Surah Al-Ikhlas". Barang siapa yang membaca surah Al-Ikhlas ketika masuk rumah maka berkah bacaanya menghilangkan kefakiran dari penghuni rumah dan tetangganya. (HR. At Tabrani)
  5. Menbaca surah Al- Waqiah. Barang siapa membaca surah Al -Waqiah setiap malam maka tidak akan ditimpa kesempitan hidup. (HR. Al-Baihaqi dalan Syu'ab Al-Iman).
  6. Memperbanyak " Salawat kepada Nabi". Ubay bin Ka'ab meriwayatkan , bila telah berlalu sepertiga malam Rasullulah berdiri seraya bersabda ; wahai manusia berzikirlah mengingat Allah . Akan datang tiupan (sangkakala kiamat) pertama, kemudian diringi tiupan kedua. Akan datang kematian dan segala kematian didalamnya.
  7. Membaaca " Subhannallah Wabihamdihi Subhanallahil Adziim. Dari setiap kalimat tersebut setiap seorang Malaikat yang bertasbih kepada Allah sampai hari kiamat, yang pahalanya tasbihnya diberikan untukmu". (HR. Al- Mustaghfiri dalam Ad-Da'awat).    


Mari kita amalkan sebagai zikir harian, semoga rezeki kita semua semakin berlimpah, lancar, dan berokah. Amiiinnn.....


Ya Allah.....

Muliakan orang yang membaca Tausiyah ini
Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
Lapangkanlah hatinya
Bahagiakanlah keluarganya
Luaskan rezekinya seluas lautan 
Mudahkan segala urusannya
Tutup dan angkat semua utang-utangnya
Kabulkan cita-citanya
Jauhkan dari segala musibah
Jauhkan dari segala penyakit,fitnah, prasangka keji, berkata kasar dan mungkar
Dan yang masih sendiri, dekatkanlah jodohnya....

Amin  Ya Rabbal 'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar