Minggu, 08 Desember 2013

Shalawat Pembuka Pintu Rejeki

ALLAAHUMMA SHALLI WA SALLIM WA BAARIK ' ALAA SAYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALIHI BI'ADADI ANWAA'IR RIZQI WALFUTUUHAATI. YAA BAASITHAL LADZII YABSUTHUR RIZQA LIMAN YAS YAA'U BIGHAIRI HISAABIN, UBSUTH'ALAINA RIZQAN WAASI'AN MIN KULLI JIHATIN MINJAMII'I GHAIBIKA BIGHAIRI MINNATI MAKHUUQIN , BIMAKHDHI FA-DHLIKA WAKARAMIKA YAA RAHMAANU

Artinya ; 

"Wahai Allah limpahkanlah rahmat dan keselamatan serta berkah kepada junjungan kami Nabi Muhamad saw. Dan kepada keluarga beliau sebanyak hitungan segala macam rejeki dan pintu(nya). Wahai dzat yang melapangkan rejeki yang telah melapangkan rejeki kepada kepada orang yang egkau kehendaki dengan tanpa disangka-sangka . Lapangkanlah (anugrahkanlah) rejeki yang luas kepada kami dari setiap arah perbendaharaan-Mu yang ghaib dengan tiada mahluk lain yang mengundat-undat (sebab iri hati) hanya karena anugrah dan kemurahan-Mu (semata) wahai dzat yang Maha Pemurah."

Khasiatnya;

- Bisa melapangkan rejeki.
- Bisa memperoleh rejeki yang datangnya tidak terduga.

Cara Mengamalkannya;

Hendaklah shalawat tersebut diatas dibaca secara rutin sebagai wirid setiap selesai mengerjakan shalat lima waktu,sekurang-kurangnya dibaca sepuluh kali. Dengan pertolongan Allah Insyaallah  Anda akan melihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar