Minggu, 17 Mei 2015

Pesona Pantai Losari


Salah satu pantai yang menyimpan keindahan alami adalah pantai Losari, Pantai ini menjadi salah satu ikon dari kota Makasar. Pantai Losari terletak disebelah barat kota Makasar, dipesisir kawasan kota Makasar.Disekitar pantai ini banyak kafe-kafe atau restoran yang menyajikan makanan laut yang masih segar, juga makanan yang menjadi ciri khas kota Makasar, seperti pisang efek,coto Makasar, es pisang Ijo, sop konro, dan lain sebagainya.



 Salah satu pesona pantai Losari ini, kita bisa menikmati indahnya deburan ombak dan meikmati sepoinya angin Losari sambil menanti detik-detik terbenamnya sang Matahari. kita bisa menyaksikan fanaroma merah matahari  yang seperti akan tenggelam kedalam lautan, sunset di Losari adalah salah satu lukisan alam yang terindah yang diberikan Tuhan untuk kita, yang harus kita sukuri dan jaga agar anak- cucu kita masih bisa menikmanatinya.






 Masjid 99 Al-Makazzary, dibangun diatas pantai Losari sebagai masjid terapung pertama di Indonesia, memadukan konsef religius dan wisata.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar