Senin, 05 Januari 2015

Di Balik Sunah ADA KEJAYAAN


Sunah Rasullulah SAW itu jika dikerjakan secara Istiqamah pasti ada kejayaan didalamnya. Apa saja sunahnya, dan apa saja macamnya. Walaupun dilaksanakan hanya 1 atau 2 sunnah, tapi istiqamah, terus dijalankan, Insya Allah hasilnya akan luar biasa.

Tapi sayangnya, kebanyakan dari kita saat ini sudah jauh dari sunah Rasullulah SAW. Padahal Rasullulah SAW berjanji akan bersama orang yang menghidupkan dan menjalankan sunnah-sunnahnya di surga kelak.  Kata beliau,

"... Siapa orang yang menghidupkan sunahku, sungguh ia telah mencintaiku. Dan siapa yang mencintaiku, maka ia akan bersamaku di surga."  


Maka buat saudara yang jauh rezekinya, yang susah rezekinya, yang miskin, yang hidupnya hancur-hancuran, cobalah  petik 1 atau 2 sunah, Insya Allah akan merubah hidup secepat yang saudara mau. Subhanallah.

Apa saja sunahnya, coba jalankan dengan Istiqamah! apa shalat Dhuha, shalat Qabliyah dan ba'diyah. shalat berjamaah, shalat malam, membaca shalawat, dan lain sebagainya.

Setiap orang pastinya punya maziyah (kelebihan) masing-masing. Misalkan  ada seseorang yang punya mahabah dengan orang tua. Ia memang tidak jago qabliyah dan ba'diyah, tidak jago shalat malam, tapi ia punya mahabah (kecintaan/  kepatuhan) yang luar biasa dengan orang tua, Insya Allah yang begini akan Allah berikan keutamaan juga, akan naik derajatnya

Semoga kita termasuk orang yang mencitai Rasullulah SAW, yang senantiasa istiqamah menjalankan sunah-sunahnya beliau, sehingga kita akan bersama beliau di surga kelak. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar