Sabtu, 14 Mei 2011

Enteng Rezeki Dan Properti Dalam Hitungan Menit

Ini dia amalan khusus untuk enteng rezeki. Cukup 3 menit sehari. Apa itu? Sholat Dhuha minimal 2 rakaat. Mereka yang rutin menjalankannya sadar betul bahwa sholat ini memang bikin enteng rezeki. Rumusnya, dagang/usaha+do'a+Dhuha+derma= duit+dasyat (6D).

Sayangnya kita lebih menyukai metode kita sendiri, dalam mencari rezeki. Padahal Yang Maha Menabur Rezeki sudah mengajarkan metodenya dan salah satunya adalah sholat Dhuha. Tetaplah ikhtiar seperti biasa, namun iringi dengan sholat Dhuha. Mudah-mudahhan ikhtiarnya akan jauh lebih mudah. Gak percaya???... coba saja 99 hari. Dan tunggu saja perubahan besar-besaran!

Terus, gimana supaya enting properti? coba deh 12 rakaat. Cuma ini bukan sembarang properti, tapi properti yang terbuat dari emas. Hebat kan? hebatnya lagi, ini bukan properti di dunia, melainkan properti di aherat. Tepatnya istana emas di surga!(ini berdasarkan hadist). Katakanlah Anda belum bisa 12 rakaat setiap hari. mbok ya, sekali seminggu dulu. Tapi 2 rakaatnya rutin setiap hari. O ya. lebih powerful lagi jika Anda bersama pasangan Anda, sama-sama melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar